ABOUT ME

Share In Social Media

' Travelling salah satu cara terbaik untuk menemukan rahasia menarik dari maha karya illahi. Apakah kamu ingin melewatkanya begitu saja? Sementara hidup tak tau kapan berakhir "

" Sudah berapa banyak perjalanan yang kamu lakukan untuk menyelusuri keindahan semesta, sepuluh, dua puluh, seribu musim pun rasanya tidak cukup "

" Berapa banyak kebahagiaan yang kamu dapatkan dalam bisikan ombak "

" Temukan makna kehidupan disetiap perjalananmu "

Film adalah media visual dan verbal untuk menyampaikan banyak hal

" Banyak hal menarik yang kita temui dalam dunia film. Imajinasi, kisah nyata, sejarah, legenda, komedi, dan air mata. Terkadang film adalah sebuah magic. Semua bisa ditampilkan dalam bentuk banyak ruang tanpa batas dalam satu layar. Mungkin film merupakan salah satu keajaiban dunia yang belum disadari dalam peradaban ini "

Berapa banyak buku yang sudah kamu baca dalam sepanjang hidupmu? Apakah pertanyaan itu agak konyol atau terlalu kalkulus?

" Kebanyakan dari kita hanya menyentuh buku di bangku sekolah, saat dia satu-satunya alat yang bisa dijadikan sebagai sumber informasi dan pengetahuan untuk mencapai kelulusan yang sudah distandartkan. Setelah itu dianggap sebagai benda kuno yang membosankan. Buku adalah sesuatu yang sangat bermanfaat, mengandung banyak ilmu dan pengetahuan yang luas. Tidak mencintai buku sama dengan menodongkan kebodohan dalam diri sendiri "

Welcome To My Entertainment, Enjoy Your Moment

Thomasentertaiment.com adalah sebuah situs pribadi yang menyajikan berbagai informasi dan inspirsi seputar hal-hal yang berkaitan dengan dunia entertainment, tentunya dunia entertainment versi saya yang mencakup tiga objek utama, Travelling, Film, Buku dan sedikit sentuhan Tips serta serba-serbi. Entertainment menurut prespektif saya pribadi adalah segala sesuatu yang menyenangkan, menghibur dan ada unsur inspirasi di dalamnya. Travelling, Film dan buku merupakan integrasi yang sempurna untuk menggambarkan dunia entertainment, sekali lagi menurut paradigma saya yang mungkin saja subjektif. Entertainment bukan hanya menyangkut kehidupan sensasional dunia selebritis yang terkadang dipenuhi intrik dan sederet gosip. Entertainment jauh lebih berharga dan menyenangkan dari hal-hal semacam itu. Selamat datang di entertainment saya dan nikmati setiap postinganku.
Thomas Jeperson Malau
Travel Blogger, Founder And CEO ThomasEntertaiment.com

ADVENTURE GALLERY

Follow Me In Social Media