MET GALA 2019 DAN GAUN-GAUN EKSENTRIK PENUH MAGIC​

No Comments

Share In Social Media

View Post325



Met Gala menjadi Acara Tahunan Menjelang Musim Semi

Mungkin  Met Gala  tidak begitu familiar di kalangan masyarakat umum, karena acara ini bukan penghargaan film bergengsi seperti Oscar atau pun Golden Globe.

 

Tapi asal kamu tau acara Met Gala tidak kalah heboh dengan parade red carpet piala Oscar lho. Ratusan selebritis dunia, pebisnis, fashionista dan orang-orang berpengaruh menjadi tamu undangan dan kehormatan di acara Met Gala.

 

Dan jika kamu bukan tamu undangan dan ingin menjadi bagian acara ini, siap-siap menghabiskan uangmu sebesar 350juta rupiah ya.

 

Sebenarnya apa sih itu Met Gala?  Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan yang diadakan pada hari Senin pertama di bulan Mei sejak tahun 1948, dan dana yang terkumpul dari acara ini akan diberikan kepada Metropolitan Museum of Art Costume Institute.



MET GALA DIKEMAS PENUH ENTERTAINT UNTUK MENYITA PERHATIAN PUBLIK

Untuk menyita perhatian publik dan media acara ini sengaja dikemas lebih entertaint dan melibatkan selebritis-selebritis dunia.

 

Jadi tidak heran jika acara Met Gala menjadi ajang dan parade berkumpulnya selebritis dari berbagai belahan dunia dengan busana-busana eksentriknya dan tentunya disesuaikan dengan tema.



MET GALA 2019 DAN GAUN-GAUN EKSENTRIK PENUH MAGIC

Pagelaran kostum Met Gala 2019  mengusung tema“ Camp: Notes on Fashion”  terinspirasi dari karya esai Susan Sontang tahun 1964, yang mendefinisikan cinta yang tidak wajar, kecerdikan dan hal-hal yang berlebihan.

 

Aksesioris theater atau apa saja yeng bersifat eksentrik. Simak yuk siapa saja pesohor yang membawa keajaiban di red carpet dengan gaya ekseentrikanya yang kelewat batas.

 

 

Dan ini dia gaun-gaun paling Eksentrik dan dramatis Met Gala 2019 dan menjadi pusat perhatian Media, mulai Lady Gaga, Zendaya hingga Priyanka Chopra Jadi Primadona

1.Lady Gaga

Lady Gaga seketika mengguncang red carpet met gala 2019 dengan empat gaun yang berbeda berganti dalam waktu yang singkat.

 

Gaun merah muda raksasa dengan busur seperti boneka, gaun strapless hitam, gaun slip merah muda dengan ponsel raksasa. Cara yang dilakukan Gaga berhasil menarik perhatian dan ia menjadi salah satu primadona red carpet yang bersinar di acara met gala 2019

2.Celine Dion

Celine Dion hadir dengan gaun seksi penuh dramatis, ia mengenakan gaun berkilau yang terinpirasi dari kostum mewah dari Follies Ziegfeld.

 

Gaun Dion dirajut dengan tangan oleh 52 ahli sulam selama 300 jam, dengan berat lebih dari 22 kg. Lihat Saja penampilan Celine dalam balutan gaun seksinya, tampak anggun dan mewah bukan?

 

3.Cardi B

Waow, merupakan impresi pertama yang terlontar ketika melihat betapa megahnya gaun Cardi B. Ia tampil di red carpet penuh percaya diri dengan gaunya yang menjuntai. Ia mengenakan tulle dan organza sutra sekitar sepuluh meter Karya desiner kondang Thom Browne.

 

Ditambah dengan 30.000 bulu coque yang merah menyala, lengkap dengan topi Stephen Jones x Thom Browne. Cardi B layak menjadi bagian gaun terbaik met gala tahun ini.

 

4. Zendaya

Zendaya menjadi Cindrella dalam acara met gala tahun ini. Ia bak ratu yang penuh keanggunan dalam drama-drama musikal Disney.

 

Momen paling dramatis saat Zendaya hadir di red carpet met gala adalah ketika Roach, yang berpakaian sebagai ibu baptis peri, melambaikan tongkatnya dan menyalakan gaunnya.

 

Dalam seketika Zendaya berubah jadi Cindrella rupawan yang menyisir semua perhatian media yang menyorotnya di red carpet.

5. Priyanka Chopra

Dalam acara apa pun yang berhubungan dengan red carpet Priyanka Chopra tidak pernah gagal menyita perhatian. Gadis Quantico menjadi bagian acara Met Gala untuk ketiga kalinya dan tahun ini ia hadir dengan suaminya Nick Jonas.

 

Priyanka mengenakan gaun sangkar dramatis, rok dan jubah berbulu pelangi bertingkat – sesuai dengan tema 2019 ‘Camp: Notes on Fashion.

 

Gaun dan jubah couture spektakuler dibuat dari tulle, menampilkan sulaman bulu tulle dan strass perak. Masing-masing bulunya dipotong dengan tangan dan kemudian ditempelkan di lapisan bertingkat. Dan rambut sarang tawonya membuat penampilanya makin eksentrik dan artistik.

6. Kylie and Kendall Jenner

Soal fashion dua bersaudara Kylie and Kendall selalu menjadi ikonik. Dalam Met Gala tahun ini mereka berusaha memenuhi standar tema yang diusung.

 

Lihat saja penampilan mereka berdua seperti persilangan gadis panggung vegas yang penuh keglamoran dengan sentuhan karnaval.

 

Keylie dan Kendall Jenner si ratu Fashion pantas masuk dalam jajaran primadona red carpet acara Met Gala tahun ini.

7.Katy Perry

Dalam setiap acara met gala Katy Perry selalu hadir penuh semangat dengan mengusung konsep sesuai dengan tema.

 

Lihat saja penampilanya dalam acara met gala tahun ini, ia hadir bersama gaun radikalnya yang kelewat eksentirk. Ia berada dintara lampu kristal yang mengitari gaunya.

 

Lampu yang berkilau di kepalanya seakan memberikan sentuhan magis.

 

Gaun Katy yang berpadu dengan lampu-lampu kristal, seolah menegaskan bahwa fashion adalah sebuah karya tanpa batas,  bisa diekspresikan melalui banyak kreatifitas.



"Style is a way to say who you are without having to speak."

Follow Me In Social Media
Categories: SASTRA

Leave a Reply