LONG SHOT MEMBERIKAN ANGIN SEGAR DITENGAH DOMINASI ENDGAME. COMICAL, DYNAMIC, SUPER COOL AND FRESH

No Comments

Share In Social Media

View Post473

Long Shot  menjadi film yang tampil beda  karena hadir di tengah dominasi Avengers Endgame. Walaupun film ini dijadikan sebagai pilihan kedua (karena efek domino tidak kebagian tiket Endgame), tapi justru memberikan banyak kejutan dengan sentuhan  humor, drama romantis dan dialog yang super fresh dan nice.

 

Penggalan dialog-dialog milenial Amerika yang dinamis membuat Long Shot semakin berwarna. Lihat saja  Fred Flarsky (Seth Rogen) saat mengungkapkan isitilah-istilah jalang Hollywood, seperti Asshole, motherfucker, ia sangat merepresentasikan gaya bicara anak muda yang tinggal di pelantaran Kota-kota metropolitan Amerika. Ceplas-ceplos, sedikit kasar dan tak beradab.

 

Komedi yang elegan di tengah dominasi Super Hero dan Horor

 

https://deadline.com

 

Mungkin kamu sedikit agak muak dengan situasi bioskop akhir-akhir ini. Tiket Endgame yang selalu ludes, dan hanya menyisahkan film-film lokal yang tak memberikan daya tarik apa pun. Kamu tak perlu khawatir mulai pekan ini Long shot sudah tayang di bioskop untuk menemanimu.

 

Baca Juga: LAKUKANLAH LIMA HAL INI, JIKA ORANG-ORANG DISEKITARMU BERTANYA, KAPAN NIKAH?

 

Long shot akan membuatmu tertawa terbahak-bahak dan jauh dari komedi recehan yang terlalu dipaksakan.  Fred Flarsky (Seth Rogen) si penulis nyentrik dan urakan akan mengocok perutmu.

 

https://lifestyle.sindonews.com

 

Fred akan selalu melucu hampir di sepanjang film dengan sentuhan dialog-dialog asal ceplos yang ia lontarkan. Dan tentunya  Charlotte Field (Charlize Theron) sang menteri luar negeri yang selalu berusaha tampil elegan, tak ketinggalan menyumbang kelucuan. Charlote adalah gadis ambusius yang ternyata sama gilanya dengan Fred.

 

Saat Super hero menyerang theater dengan pendapatan jutaan dolarnya dan film horor gentanyangan dengan adegan jump scare andalannya, Long Shot seolah datang menyusup memberikan angin segar. Dahaga penonton akan kehadiran film-film komedi romantis akan terbayarkan.

 

Politik, Romansa hingga pesan moral tentang lingkungan

 

https://www.republika.co.id

 

Long shot tidak lepas dari politik dan Romansa. Bercerita tentang seorang menteri luar negeri yang harus melakukan negoisasi dan kunjungan berbagai negara di dunia. Tidak ketinggalan intrik-intrik politik presiden dengan pengusaha.

 

Sementara romansa Fred dan Miss Charlote bakalan membutmu senyum sendiri, kisah-kisah romansa klasik serasa menciptakan nostalgia. Lihat saja betapa dewasa dan eleganya  Charlize Theron sebagai seorang menteri luar negeri yang memiliki ambisius menjadi seorang presiden.

 

Kecintaanya terhadap lingkungan sejak belia memberikan beberapa pesan moral yang menohok tentang penyelamatan lingkungan yang terancam karena pembabatan pohon. Unsur politik, romansa, media dan lingkungan membuat film ini semakin dinamis dan asik untuk dinikmati. Dan bisa dipastikan kamu tidak perlu sampai mikir untuk menyaksikan film ini.

 

Kisah Asmara Penulis yang urakan dan menteri luar negeri yang cerdas

https://www.wsj.com/ long

 

Dua tokoh dengan latar belakang karakter yang kontras saling bersinergi memberikan kemistri yang kuat dan klop. Walaupun Long Shoot diperankan beberapa karakter pendukung, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa  Fred Flarsky (Seth Rogen)  dan  Charlotte Field (Charlize Theron) adalah primadona di film ini.  

 

Baca Juga: US, SEKALI LAGI JORDAN PEELE MENUNJUKAN KEAHLIAN DALAM MENGGARAP FILM HOROR NON SUPERNATURAL

 

June Diane Raphael berperan sebagai Maggie,   asisten Charlotte,  O’Shea Jackson Jr. berperan sebagai Lance, sahabat dari Fred ,  ob Odenkirk berperan sebagai presiden Chambers adalah sederet karakter-karakter pendukung yang ikut meramaikan film ini. Mereka hadir dengan sosok yang unik dan tentunya memberikan banyak magnet dalam film ini.

 

Kamu bakalan bertanya dengan logika, bagaimana mungkin menteri luar negeri yang anggun dan mempesona jatuh cinta kepada seorang jurnalis urakan dan keras kepala.

 

Untuk urusan cinta tidak ada yang tidak mungkin, setidaknya hal tersebut menjadi pesan terselubung yang disampaikan dalam Long shot. Yup, tidak ada dikotomi dalam era digital ini jika seorang pria dan wanita sudah saling menyukai. Tidak ada lagi pemikiran-pemikiran  stereotipe sebagai pemisah jika dua hati sudah saling tertarik.

 

Long shot akan menjadi pilihan yang sangat tepat buat kamu yang sudah lama menanti kehadiran drama romantis khas Hollywood.

 

Follow Me In Social Media
Categories: MOVIE Tags: Tags: , ,

Leave a Reply