LIMA TEMPAT INI WAJIB NONGOL DI FEED INSTAGRAMU SAAT BERKUNJUNG KE SINGAPURA

No Comments

Share In Social Media

View Post529

 

Sepanjang tahun 2018 tercatat 3,02 juta wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Angka tersebut membuat Indonesia menjadi negara ke dua yang paling banyak berkunjung ke negeri singa setelah China.

 

Singapura memiliki daya pikat yang sayang untuk kamu lewatkan. Spot-spot menarik berhamburan di setiap sudut yang bakalan membuat feed Instagarammu makin keren. Lima tempat berikut ini menjadi tujuan utama wisatawan ketika berkunjung ke Singapura.

 

Simak yuk tempat-tempat apa saja yang harus nongol di feed Instagramu saat berkunjung ke Singapura. 

 

 

1. Berpose bak bule di bangunan penuh warna-Warni di Little India
Image is not available
Slider

 

 

View this post on Instagram

 

Little India berada di kawasan strategis Singapura. Untuk menuju tempat ini sangat mudah, kamu tinggal naik MRT turun di stasiun Little India. 

 

Kamu bebas berpose sesuka hati di depan bangunan yang penuh warna-warni. Photo dengan ekspresi lepas seraya pakai kaca mata hitam akan membuatmu seperti turis Eropa. Keren Banget kan? 

 

 

2. Marina Bay Sands Yang Instgramable, Siapa pun pasti tergoda untuk memamerkanya di Instagram.
Image is not available
Slider

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Etah Nas Santri (@etahnassantri) on

Hotel Marina yang ikonik menjadi spot primadona bagi turis-turis yang berkunjung ke Singapura. Hotel yang menjulang dengan arsitek yang unik membuat photo-photomu makin instagramable.

 

Instagaramu akan makin berwarna dengan pose-pose keren diantara hotel marina dan pohon-pohon buatan yang unik. Semua pemandangan ini bisa kamu dapatkan di Marina Bay Sands Secara ekslusif. Dan pastinya kamu tidak perlu bayar untuk mendapatkan semua back ground kece itu.

 

 

 

3. Patung Singa dan Louis Vuitton sebagai ikon Singapura, Tidak ada yang percaya kamu ke Singapura jika tak berpose disini.
Image is not available
Slider

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Etah Nas Santri (@etahnassantri) on

Patung Singa menjadi ciri khas Singapura yang paling mencolok. Perjalananmu bakalan tidak sempurna sebelum berpose di Patung ini.

 

Bukan hanya patung Singa, dalam kawasan ini juga terdapat toko Louis Vuitton  yang sangat keren, tentunya spot ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah pundi-pundi feed Instagramu.

 

 

Untuk sekedar informasi, patung singa masih satu kawasan dengan Marina by Sands, kamu tinggal jalan kaki dari hotel marina ke tempat ini. Jika kamu naik MRT turun di stasiun bayfront. 

 

 

4. Pose elegan di Universal Studio dengan kaca mata hitam
Image is not available
Slider



 

View this post on Instagram

 

A post shared by LULU (@lulunufa) on

Universal Studio tak mau ketinggalan meramaikan feed Instagamu. Tempat ini juga salah satu ciri khas Singapura yang cukup dominan. Berdiri dengan kaca mata hitam di depan Simbol UNIVERSAL akan menjadi pose paling kecemu selama berkunjung ke Singapura. 

 

Jika kamu rela merogok kocek tujuh ratus ribu untuk masuk ke dalam universal studio dijamin photo-photomu di Instgram makin milenial. Tidak menutup kemungkinan berbagai like dan komen postif berdatangan menghampiri postingan Instagramu.

 

 

5. Haji Land dengan dinding yang dipenuhi gambar-gambar seni artistik, Pose-pose eksotis siap meluncur
Slider

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LULU (@lulunufa) on

Haji Land menyajikan back graound photo yang Instagam banget. Di sepanjang gang kecil kamu bakalan disuguhi dinding-dinding yang artististik penuh kreatifitas dan seni. 

 

 

Kamu bisa berpose lepas dan ekpresif di tempat ini dengan latar dinding yang dihiasi dengan  karikatur, dijamin kamu bakalan menjadi pusat perhatian para netizen di Instagram

 

 
Follow Me In Social Media
Categories: TRAVELLING

Leave a Reply