BIDADARI-BIDADARI HOLLYWOOD DALAM BALUTAN GAUN MEMUKAU PADA PERHELATAN OSCAR 2019

No Comments

Share In Social Media

View Post403

www.cosmopolitan.com

 

Wanita-wanita paling memikat dan glamour di Hollywood melangkah di red carpet  dengan pesona bintang yang tak terbatahkan. Parade gaun-gaun memukau sudah seperti tradisi di setiap acara penghargaan film paling bergengsi di dunia, yaitu oscar. Siapa saja kah selebriti yang berhasil mencuri perhatian tahun ini? Langsung saja geser kursor kamu ke kanan untuk melihat tujuh busana terbaik Acara oscar tahun ini.

 

Charlie Therzon melangkah begitu percaya diri di red carpet dengan rambut hitam Bobnya yang baru saja di potong. Gaun biru yang memanjang tampak mulus dengan belahan di bagian punggung. Charlie melengkapi gemarlap penampilanya dengan aksesoris koleksi Serpenti BVLGARI, termasuk kalung ganda emas putih dipadukan gelang yang serasi. Sementara kalung berlian lebih dari 75 karat bling-bling membuat Charlie Theron berhasil menjadi primadona dalam red carpet Oscar tahun ini, jadi tidak salah jika gelar busana terbaik ditujukan untuknya.

Bintang Crazy Rich Asia Constance Wu mengenakan gaun Atelier Versace berwarna kuning yang mencolok, lengkap dengan detail berlian kristal Swarovski di bagian tubuhnya. Lihat saja rambut kuncir kudanya yang sederhana dan elegan. Siapa pun pasti terpukau dengan penampilan Contance wu di red carpet Oscar kali ini. Gaun kuningnya berbelahan rendah tanpa sentuhan motif membuatnya semakin berkelas.

Gaga selalu tampil eksentrik disetiap kesempatan. Kali ini ia menjadi bagian piala Oscar sebagai nominasi aktris terbaik. Gaun hitam yang memukau sesuai selera rancangan Alexander McQueen. Ia menyempurnakan penampilan dengan kalung berlian Tiffany 128 karat. Sarung tangan panjang kulit hitam membuat Gaga makin Klasik dan artistik.

Semua orang takjub dengan bola-bola lampu disko yang menempel dalam gaun Jenifer Lopez. Ia tidak pernah membiarkan orang lain menghiraukan penampilanya disetiap panggung red carpet. Semua yang dikenakan Jenifer Glamour dan menggoda dalam pagelaran Oscar tahun ini. Tas kecil berwarna silver dan aksesorisnya yang bercahaya membuatnya semakin bersinar. Gelar Bintang Red carpet layak di alamatkan untuknya.

Kacey Musgraves menonjol dengan balutan gaun merah muda. Sabuk kristal dibagian pinggang tanpa sentuhan aksesoris merupakan kombinasi simpel dan eleganitas yang sempurna. Rambut hitamnya yang disisir rapi ke belakang menambah pundi-pundi aura bintangnya.

Gaun Tessa Thompson dalam Oscar tahun ini salah satu yang paling eksentrik. Gaun bustier muslin sutra berhiaskan manik-manik emas melekat sempurna di tubuhnya. Gaun Tessa membutuhkan 225 jam untuk merancangnya. Terdapat 51.500 elemen di dalam gaun rancangan Channel tersebut, lihat saja penampilanya di redcarpet, elegan dan berkelas.

Satu lagi bintang yang paling bersinar dalam red carpet Oscar tahun ini, Sarah Paulson mencuri perhatian dengan gaun berwarna pink. cut-out di bagian pinggang membuat gaunya kelihatan jelas berbeda. Sementara kalung berlian di lehernya mempertegas sisi glamournya. Ia pantas menjadi pusat perhatian di redcarpet Oscar kali ini dan menjadi salah satu favorit pengamat fashion.

previous arrow
next arrow
Slider

 

Baca Juga : LIMA FILM HOLLYWOOD PALING DINANTI TAHUN 2019, WAJIB KAMU TONTON

Follow Me In Social Media

Leave a Reply