SIAPA SAJA KAH NOMINASI AKTRIS TERBAIK OSCAR 2019? MENURUT KAMU SIAPA YANG BAKALAN MEMBAWA PULANG PIALA OSCAR

No Comments

Share In Social Media

View Post579

Walaupun sudah malar melintang di dunia perfiliman dengan sederet film-film bergengsi, seorang aktris belum bisa dikategorikan pelakon kelas atas apabila belum mencicipi prestiusnya piala oscar.

 

Sudah terbukti bahwa aktris-aktris  peraih oscar menjelma menjadi pemain film populer dengan sederet peran-peran berkaulitas dan menggoda. Tawaran untuk bermain film-film kelas A pun akan berdatangan ketika seorang aktris  berhasil mengenggam oscar.

 

Sebut saja Meryl Streep dan Nicole Kidman yang sering menjadi langganan nominasi, bahkan pemenang piala oscar, mereka menjadi aktris kaliber di Hollywood.

 

Nominasi aktris terbaik di piala oscar menjadi salah satu nominasi paling favorit dan diperbincangkan. Dan tahun ini sederet artis pendatang baru, bahkan artis lawas berhasil masuk dalam nominasi artis terbaik piala oscar 2019.

 

Siapa saja kah aktris-aktris berbakat dan penuh talenta yang berhasil masuk dalam jajaran akrtis terbaik tahun ini? Kira-kira ada kah idolamu yang masuk nominasi? Kita simak yuk ulasanya berikut ini:

 

1.Yalitza Aparicio, Roma

 

Sumber Gambar: https://theplaylist.net

 

Sekali main film langsung masuk nominasi aktris terbaik dalam ajang penghargaan film bergengsi di dunia, itulah yang dialami akrtis pendatang baru Yalitza Aparicio. Peran utamanya di film Roma berhasil menggoda juri untuk memasukanya dalam deretan nominasi.

 

Baca Juga: INTIP YUK NOMINASI FILM TERBAIK OSCAR 2019, FILM APA JAGOANMU.

 

Yalita Apricio berperan sebagai Cleo dalam film Roma, ia sebagai seorang pengasuh sekaligus asisten rumah tangga bernama Cleo. Cleo menjadi sosok yang paling berjasa untuk keluarga yang mempekerjakannya. Ia turut melindungi anak-anak majikannya, ketika orangtua mereka sedang mengalami masalah.

 

Siapa sangka seorang Guru yang ditinggalkan kekasihnya saat hamil masuk dalam kategori artis terbaik penghargaan film sekelas oscar.

 

Walaupun Yalita Apricio hanya pendatang baru, ia tetap berpeluang untuk mendapatkan aktris terbaik oscar 2019 karena aktingnya yang gemilang, apalagi untuk ukuran film pertama.

 

2. Glenn Close, The Wife

 

Gambar: https://www.slantmagazine.com

 

Nominasi aktris terbaik oscar 2019 berasal dari lintas generasi, aktris lawas Gleen Close masuk dalam jajaran nominasi untuk yang kesekian kalinya. Glenn sudah enam kali masuk dalam nominasi oscar tapi tak satu kali pun ia berhasil membawa pulang piala oscar.

 

Dalam film The Wife Glenn Close berperan sebagai Joan Castleman, sang isteri. Sementara sang suami, Joe Castleman, diperankan oleh Jonathan Pryce. Film ini mampu membuat Gleen Close tampak dominan dengan karakternya yang kuat sebagai seorang istri.

 

Dengan jam terbang yang tinggi di dunia akting membuat Glenn Close menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan piala Oscar. Apakah peranya dalam The Wife akan menjadi piala oscar pertama Glenn setelah gagal meraih oscar enam kali?

 

3. Olivia Colman, The Favorite

 

Sumber Gambar : https://www.rollingstone.com

 

Olivia Colman berhasil memenangkan gelar aktris terbaik Golden Globe 2019, dan sudah menjadi rahasia umum jika hasil Golden Globe sering menjadi indikasi abu-abu pemenang oscar.

 

Setelah berhasil mememangkan Golden Globe, Nama Olivia Colman langsung beralih ke piala oscar untuk kategori aktris terbaik. Peranya sebagai Queen Anne dalam film The Favorite sungguh memukau. Tidak mengejutkan apabila tahun ini dia akan gentanyangan sebagai nominasi diberbagai penghargaan film bergengsi.

 

Baca Juga : LIMA FILM HOLLYWOO DENGAN PENDAPATAN FANTASTIS SEPANJANG 2018

 

Apakah peran Olivia dalam film The Favorite mampu menambah pundi-pundi penghargaanya tahun ini? Menurut kamu seberapa besar peluang Olivia Colman untuk mendapatkan gelar aktris terbaik oscar 2019?

 

4. Lady Gaga, A Star is Born

 

Sumber Gambar: https://variety.com

 

A star is born adalah film pertama Lady Gaga dan langsung diganjar nominasi aktris terbaik Oscar 2019. Penampilan Gaga di film ini memang sangat mengesankan. Ia bermain dengan tenang dan penuh penjiawaan dan tak menunjukan jika  a star is born adalah film perdananya.

 

Lady gaga berhasil mencuri perhatian lewat peranya sebagai Ally. Ia seperti memerankan karakternya di kehidupan nyata, seorang penyanyi yang memiliki bakat gemilang.

 

Gaga berhasil menghidupkan karakter Ally di film ini dan tampak all out menunjukan suara emasnya. Lady Gaga memiliki kesempatan yang sangat besar untuk meraih Oscar pertama untuk film pertamanya.

 

5. Melissa McCarthy, Can You Ever Forgive Me?

 

Sumber Gambar: https://www.weeklystandard.com

 

Melissa McCarthy begitu all out memerankan  Lee Israel dalam film Can You Ever Forgive Me? Dalam film ini ia berperan sebagai penulis yang memalsukan surat-surat selebritas terkenal dunia yang sudah meninggal.

 

Peran dominan Melisaa dalam film ini membuatnya berhasil masuk dalam deretan akrtis terbaik dalm perhelatan piala Oscar 2019. Sebelumnya ia sudah pernah masuk nominasi tahun 2011 berkat aktingnya yang memukau dalam film  Bridesmaids.

 

Apakah nominasi tahun ini akan menghantarkan Melissa untuk mendapatkan piala oscar untuk pertama kalinya? Melissa sudah berulang kali wara-wiri di berbagai penghargaan sebagai nominasi maupun pemenang, bisa dipastikan kesempatanya untuk mendapatkan Oscar tahun ini terbuka lebar.

Follow Me In Social Media

Leave a Reply