LIMA FILM HOLLYWOO DENGAN PENDAPATAN FANTASTIS SEPANJANG 2018

No Comments

Share In Social Media

View Post575

Sepanjang tahun 2018 banyak film-film Hollywood yang merajai pasar box office. Beberapa film superhero berhasil mengumpulkan pendapatan jutaaan dolar di seluruh dunia.

 

Ide cerita dan karakter yang kuat, ditambah dengan marketing yang gila-gilaan menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan film-film box office tahun 2018.

 

Film-film fantasi bertema kepahlawanan dan beberapa film horor mendominasi jajaran blockbuster tahun 2018. Tak bisa dipungkiri laba yang didapatkan tak selalu berbanding lurus dengan kualitas film di mata kritikus dan Rotten Tomatoes.

 

Kira-kira film apa saja yang berhasil menduduki puncak box office dengan pendapatan fantastis 2018?  Ada kah diantara film berikut ini menjadi favoritmu? Simak yuk ulasanya berikut ini:

 

1. AVENGERS: INFINITY WAR ($2.05 MILYAR = 28,88 Triliun)

 

http://www.thenerdmentality.com

 

Sudah menjadi rahasia umum jika Avengers: Invinity war menjadi salah satu film yang paling dinanti sepanjang tahun 2018. Film ini berhasil merajai puncak box office nyaris satu bulan di seluruh belahan dunia.

 

Baca Juga: PRESPEKTIF, RESOLUSI DAN PENGALAMAN SAYA MENJADI SEORANG BLOGGER, RASA BANGGA ITU BERAWAL DARI GOOGLE ADSENSE

 

Pertarungan maha dahsyat dengan melibatkan banyak super hero menjadi daya tarik Avengers-Invinity War. Film keluaran marvel ini berhasil meraup pendapatan sebesar 28,88 Triliun, dengan angka pendapatan se-fantastis itu mengukuhkan Avengers sebagai film terlaris sepanjang tahun 2018.

 

2. BLACK PANTHER ($1.35 MILYAR = 18,99 Triliun)

 

ww.tribunnews.co

 

Black panther hadir sebagai super hero dengan nuansa baru di tahun 2018. Cerita yang diangkat dari buku komik ini berhasil mengumpulkan pendapatan masif tahun lalu. Jika selama ini super hero identik dengan orang-orang kulit putih, berbeda dengan black panther dimana hampir semua pemainya didominasi kulit hitam.

 

Suguhan dan aksi yang berbeda dengan sentuhan visual effect yang memukau,  menjadi salah satu faktor keberhasilan black panther. Tidak tanggung-tanggung, Black Panther berhasil meraup pendapatan sebesar 18,99 Triliun, tentunya angka sebanyak itu sudah melewati ambang prediksi keuntungan Marvel sebagai production house.

 

3. JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM ($1.30 MILYAR = 18,44 Triliun)

 

https://www.berkshireeagle.com

 

Jurassic World merupakan film  legenda yang sudah diangkat ke layar lebar puluhan kali. Walaupun Jurrasic World: Fallen Kingdom tidak mampu menyemangati para kritikus memberikan pujian, tapi nyatanya fim ini berhasil menembus box Office dunia.

 

Seri terbaru Jurassic World ini masih mampu menarik perhatian para penonton. Dunia dinasaourus yang penuh dengan keunikan dan segala intrik-intrik busuk di dalamnya, masih menjadi inti cerita Jurassic World dalam seri Fallen Kingdom.

 

Walaupun ceritanya sedikit agak membosankan dan visual effectnya kurang greget, film ini tetap meraup pendapatan 18, 44 Triliun. Angka tersebut pastinya memberikan keuntungan berlipat ganda.

 

4. INCREDIBLES 2 ($1.23 MILYAR = 17,52 Triliun)

 

http://www.kmuw.org

 

Incridibele 2 secara mengejutkan mampu melang-lang buana dalam jajaran box office. Pendapatan Incredible 2 jauh melebihi film pertamanya yang di release 15 tahun yang lalu. Film ini mampu memberikan cerita yang lucu dan menghibur untuk seluruh kalangan.

 

Baca Juga: MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK MEGHAN MARKLE, DARI OPERA SABUN MENJADI ISTRI PANGERAN

 

Walaupun film animasi identik dengan film anak-anak, tapi Incredible 2 mampu merangkul semua batasan usia. Film ini menyuguhkan banyak pesan moral tentang cinta dan keluarga, ditambah dengan visual effectnya yang keren, semakin membuat penonton betah duduk manis.

 

Tak disangka Incredible 2 mampu mendatangkan pendapatan sebesar 17, 52 Triliun. Angka tersebut pastinya pendapatan yang sangat gemilang, apalagi untuk ukuran film animasi.

 

5. AQUAMAN  ($943,2 Juta = 17,52 Triliun)

 

https://www.brilio.net

 

Akhir tahun 2018 ditutup dengan kehadiran super hero si manusia air Aquaman.  Selain Avenger: Invinity War, Aquaman juga menjadi salah satu film super hero yang paling dinanti tahun 20018.

 

Keindahan peperangan di bawah laut menjadi sugahan yang menarik dan tak membosankan. Apalagi Aquaman merupakan film tunggal pertama setelah sempat hadir beberapa secene di Avengers Invinity War.

 

Antusiasme penontonton yang masif untuk menyaksikan Aquaman terbukti dengan pendapatan yang fantastis. Film ini mampu mengumpulkan pendapatan 17,52 Triliiun. Bukan hanya sukses secara komersil, film ini juga mampu membuat kritikus bernafsu untuk memberikan pujian.

 

 

 

 

Follow Me In Social Media

Leave a Reply