MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK MEGHAN MARKLE, DARI OPERA SABUN MENJADI ISTRI PANGERAN

No Comments

Share In Social Media

View Post781

 

Sejak Meghan Markle resmi menjadi istri pangeran Harry bulan Mei 2018, media tak pernah berhenti memberikan sorotan kepadanya. Hal sekecil apa pun yang dilakukan Meghan selalu menjadi pusat perhatian.

 

Saat hubungan Meghan dan pangeran Harry tercium ke publik, sosoknya menjadi perbincangan menggiurkan di santeron jagad raya.

 

Latar belakang keluarga dan kehidupanya yang bertolak belakang dengan standart kerajaan Inggris, membuat hubungan Meghan dan pangeran Harry menjadi kontraversi.

 

Ia seorang janda, ayah ibunya bercerai saat ia berusia dua tahun, dan ia adalah bintang televisi Amerika.

 

Tidak heran jika ratu Elizabeth sempat murka dengan hubungan Meghan dan Harry, walaupun pada akhirnya kisah cinta mereka berkahir happy ending bak film-film Disney.

 

Tak ada yang menyangka seorang bintang televisi menjadi istri pangeran Inggris.

 

Sebenarnya seperti apa sih sosok Meghan dan apa yang membuat pangeran Harry terpikat dengan kecantikanya?

 

Berasal dari keluaraga broken home.

 

https://www.express.co.uk

 

Ibu Meghan, Doria Ragland dan ayahnya, Thomas Markle bercerai ketika usianya masih dua tahun. Meghan dibesarkan ibunya dan membuat hubunganya dengan sang ayah tidak begitu baik.

 

Bahkan ayahnya tidak menghadiri pernikahanya, dan saudara-saudara tirinya terkesan seperti musuh yang sangat membenci Meghan.

 

Karena perceraian kedua orang tuanya, Meghan tumbuh menjadi sosok gadis yang mandiri dan bekerja keras untuk membangun karirnya di Hollywood.

 

Pernah menikah dengan produser film

 

https://forward.com

 

Meghan Markle pernah menikah pada tahun 2001 di Jamaika dengan Trevor Engelson, seorang produser film. Pernikahan mereka pun kandas pada tahun 2013 tanpa dikarunai anak.

 

Baca Juga : INI DIA PARA PEMENANG RATU KECANTIKAN PALING BERGENGSI TAHUN 2018, AMERIKA LATIN MENDOMINASI

 

Meghan memiliki bakat mengejutkan, ia jago menulis kaligrafi.

 

https://news.bbmessaging.com

 

Sebelum menjadi istri pangeran tidak banyak yang tau jika Meghan punya bakat dalam kaligrafi. Bahkan ia pernah mengambil pekeraan kaligrafi lepas.

 

Dulu ia menangani kaligrafi untuk acara pernikahan. Hasil pekerjaan sampingan ia gunakan untuk membayar tagihan sebelum ia menjadi bintang televis di Hollywood.

 

Meghan adalah advokat PBB untuk kesetaraan Gender

 

http://bangka.tribunnews.com

 

Sudah menjadi rahasia umum jika Meghan adalah seorang feminis. Ia aktif menyeruakan kesetaraan hak antara pria dan wanita dalam segala aspek.

 

Bukan hanya memperjuangkan kesetaraan gender, meghan juga aktif dalam berbagai kegiatan amal di Afrika. Bahkan ia bertemu dengan pangeran Harry karena acara amal lho.

 

Membintangi Serial Suits selama tujuh  musim

 

Scoopnest.com

 

Suits adalah serial yang melambungkan nama Meghan di jagad Hollywood. Ia terlibat dalam serial ini sejak 2011 sampai tujuh musim. Ia berperan sebagai seorang pengacara dan serial ini cukup berhasil di Amerika. Sosok Meghan mulai dikenal dalam dunia serail televisi melalui Suits.

 

Hubunganya dengan Pangeran Harry berawal dari kencan buta.

 

https://www.narcity.com

 

Hubungan Pangeran Harry dan Meghan berawal dari kencan buta dalam sebuah acara amal di Bostwana. Pada bulan juli 2016 seorang teman menjadi mak comblang hubungan mereka. Dan pangeran Harry tidak membutuhkan waktu lama untuk meminang Meghan menjadi pendamping hidupnya.

 

Baca Juga : AQUAMAN, PERTUNJUKAN FANTASI YANG MEWAH, KESAYANGAN PARA KRITIKUS

 

Dari bintang opera sabun menjadi istri pengeran

 

https://www.townandcountrymag.com

 

Hubungan Meghan dan pangeran Harry tak semulus jalan tol. Banyak masyarakat Inggris yang tidak setuju dengan hubungan mereka, Meghan dianggap tidak pantas menjadi bagian dari kerajaan Inggris yang elegan dan penuh kehormatan.

 

Latar belakang Meghan yang jauh dari kesan seoarang ratu membuat masyarakat Inggris sempat mengecam rencana pernikahan Meghan dan pangeran Harry..

 

Siapa yang menyangka seorang janda, bintang serial yang tidak populer, dengan jajaran keluarganya yang penuh kontraversi, bisa menjadi bagian dari kerajaan Inggris yang paling disegani di saentero jagad raya.

 

Meghan dianggap seperti cindrella yang bertemu pangeran, bak kisah  film-film klasik. Tapi sekali lagi Meghan berhasil membuktikan bahwa ia layak menjadi pendamping pangeran.

 

Secara perlahan masyarakat Inggris mulai jatuh hati dengan sosoknya. Kini kemana pun ia pergi menjadi sorotan dan pusat perhatian. Seorang bintang opera sabun kini menjadi istri seorang pangeran.

Follow Me In Social Media
Categories: FIGURE

Leave a Reply