INI DIA PARA PEMENANG RATU KECANTIKAN PALING BERGENGSI TAHUN 2018, AMERIKA LATIN MENDOMINASI

No Comments

Share In Social Media

View Post853

 

Ajang ratu kecantikan menjadi kompetisi tahunan yang paling ditunggu menjelang akhir Tahun. Berbagai beauty pageant berhasil digelar dengan kemewahan dan keglamouran dan menghasilkan pemenang-pemenang berparas menawan, bekepribadian menarik dan tentu saja diiringi kecerdasan mampuni.

 

Yang menarik dari setiap kontes ratu kecantikan adalah perjuangan wanita-wanita cantik dari berbagai belahan dunia untuk mendapatkan gelar bergengsi. Bukan hanya cantik, mereka juga harus bisa menyeimbangkannya dengan kecerdasan, kepribadian yang menarik dan tentunya harus memiliki advokasi untuk menarik perhatian juri.

 

Lima kontes ratu kecantikan paling bergengsi di dunia sudah digelar dari bulan Oktober sampai dengan Desember. Setiap negara tentunya  mengirimkan wakil terbaik, dan inilah pemenang lima kontes ratu kecantikan paling prestius di dunia tahun 2018, yang mendominasi adalah negara latin.

 

  1. CATORINA GRAY, PEMENANG MISS UNIVERSE 2018,  NEGARA ASAL PHILIPINA

 

https://www.cbsnews.com

 

Miss Universe adalah ajang ratu kecantikan paling bergengsi dan glamour di dunia. Pagelaran tahun ini merupakan yang ke 67 dan Thailand menjadi tuan rumah. Sebanyak 96 kontestan dari berbagai belahan dunia bersaing untuk memperebutkan satu gelar dan mahkota yaitu Miss Universe.

 

Catorina Gray merupakan Gadis rupawan asal Philipina  yang berhasil memenangkan Gelar ratu sejagad 2018. Kemenangan Catorina sudah tidak mengejutkan para pengamat beauty pageant, gadis campuran Philipina-Australia ini sudah menjadi unggulan dan primadona sejak  awal kompetisi berlangsung.

 

Catorina menjadi paket yang sempurna untuk menjadi ratu sejagad, cantik, cerdas, dan tentunya sudah memiliki pengalaman yang panjang di dunia ratu kecantikan.

 

Catorina juga memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak, ia kerap mengunjungi anak-anak pinggiran di Philipina untuk sekedar memberikan edukasi atau pun hiburan.

 

Baca Juga: AQUAMAN, PERTUNJUKAN FANTASI YANG MEWAH, KESAYANGAN PARA KRITIKUS

 

Catorina pantes banget ya jadi Miss Universe. Dan kemenangan Catorina ini sudah menjadi kemenangan keempat kali lho buat Philipina untuk kontes Miss Universe.

 

 

2. VANESA PONCE, PEMENANG MISS WORLD 2018, NEGARA ASAL MEKSIKO

 

http://www.egedesonsoz.com

 

Miss World merupakan ajang ratu kecantikan tertua di dunia. Kontes ratu kecantikan yang berasal dari Inggris ini mengusung jargon beauty with the purpose, dimana kecantikan seorang wanita bukan hanya masalah fisik, tapi bagaimana ia berguna membantu sesama.

 

Vanesa Ponce menjadi wanita pertama dari Meksiko yang berhasil memenangkan Miss World. Wanita 26 tahun ini memiliki pengalaman yang panjang dalam aktivis kemanusiaan.

 

Ia menjadi sukarewalan sebuah organisasi yang bernama Migrantes en el Camino dan Dewan Direksi pusat Rehabilitasi untuk anak perempuan. Bukan hanya itu, mantan next top model meksiko ini juga merupakan lulusan Universitas Guanajuato dan mendapatkan gelar dalam Bisnis Internasional.

 

Vanesa memang cocok banget ya menjadi Miss World, pantas banget dia berhasil mengalahkan 118 kontestan dari berbagai  negara, semua kriteria yang dicari organisasi Miss World ada pada sosoknya. Selamat bertugas Miss World.

 

 

3. MARIEM VELAZCO, PEMENANG MISS INTENASIONAL 2018, NEGARA ASAL VENEZUELA.

 

https://www.siasat.com

 

Miss Internasional adalah ajang ratu kecantikan yang fokus untuk mengangkat isu kebudayaan dunia.Kontes kecantikan ini selalu diadakan di Jepang setiap tahun, dan mereka mencari gadis-gadis anggun yang mampu mempresentasikan kebudayaan Jepang secara Global.

 

Mariem Velazco menjadi wanita Venezuela kedelapan yang dinobtakan menjadi Miss Internasional 2018. Gadis 20 tahun ini merupakan maha siswi teknik geofisika yang juga berprofesi sebagai model.

 

Pidatonya dalam malam final Miss Internasional memukau para juri, hingga menghantarkanya menjadi pemenang. Meriam menjelaskan bahwa membaca adalah hal yang sangat penting, dan menjadi sarana untuk memperluas pengetahuan. Selain cantik maksimal, Mariem Velazco juga cerdas banget ya, pantasan ia terpilih menjadi Miss Internasional 2018.

 

 

4. VALERIA VAZQUEZ,  PEMENANG MISS SUPRATIONAL 2018, NEGARA ASAL PUERTE RICO

 

 

https://www.angelopedia.com

 

Miss Suprational tahun ini diikuti 72 negara dari seluruh belahan dunia. Kontes ratu kecantikan yang satu ini berasal dari Panama, dan diadakan pertama kali pada tahun 2009.

 

Ajang ini fokus kepada kecantikan alami dan keanggunan. Seorang Miss Supranational dipastikan harus memiliki kecantikan alami dan keanggunan. Setiap tahun kompetisi ini selalu diadakan di Polandia yang berlangsung dua sampai tiga minggu masa karantina.

 

Baca Juga: MENGINTIP GOKILNYA PERNIKAHAN NICK JONAS DAN PRIYANKA CHOPRA

 

Valeria Vazquez asal Puertorico berhasil memenangkan Miss Supranational 2018, sekaligus menghantarkanya sebagai gadis puerterico pertama  yang berhasil menjuarai kontes ini.

 

Disamping berprofesi sebagai model, Valeria juga merupakan maha siswa Medical technology. Bisa dipastikan Valeria bukan hanya cantik, ia juga gadis cerdas, anggun dengan kepribadian menarik sesuai dengan kriteria yang dicari Miss Supranational. Lihat saja parasnya, cantik banget kan?

 

 

5. CLARA SOSA PEMENANG MISS GRAND INTERNASIONAL 2018,  NEGARA ASAL PARAGUAY

 

https://www.angelopedia.com

 

Miss Grand Internasional merupakan kontes ratu kecantikan paling muda. Kontes ini pertama kali diadakan pada tahun 2013 dan berbasis di Bangkok- Thailand.  Ajang ini memiliki moto, stop war and violence, dimana fokus untuk memerangi dan menghentikan peperangan dunia.

 

Dalam kontes Miss Grand Internasional para peserta yang masuk dalam jajaran sepuluh besar diberikan kesempatan standing speach. Mereka harus menyuarakan dan memaparkan pandangan mereka tentang peperangan dan cara mengatasinya.

 

Calara Sosa merupakan gadis asal Paraguay pertama yang berhasil memenangkan gelar Miss Grand Internasional. Calara adalah seorang model dan sekaligus pembawa acara tv. Ia juga seorang koki profesional lho.

 

Pidatonya yang memikat tentang perdamaian dunia menarik perhatian para juri. Ia mengatakan bahwa perdamaian, cinta dan toleransi merupakan cara yang efektif untuk mengatasi peperangan.

 

Calara akan menetap di Bangkok selama masa tugasnya, dan tentunya akan bepergian ke berbagai negara untuk melakukan campaign perdamaian. Selamat bertugas Miss Grand Internasional.

 

Follow Me In Social Media

Leave a Reply