LIMA NEGARA BERIKUT INI PENCETAK RATU-RATU KECANTIKAN DUNIA

No Comments

Share In Social Media

View Post4802

 


Ratu kecantikan
 menjadi ajang tahunan yang prestius di dunia pageant. Puluhan bahkan ratusan negara selalu rutin mengirimkan wakilnya untuk berkompetisi memperebutkan gelar bergengsi. Tapi tahukah kamu kalau pemenang ratu kecantikan sering sekali berasal dari negara yang sama.

 

Negara-negara berikut ini merupakan gudangnya pemenang ratu kecantikan dunia. Setiap wakil yang mereka kirimkan selalu masuk dalam jajaran semifinalis dan tidak jarang pula jadi pemenang.

 

Bahkan mereka memiliki sekolah khusus beauty pageant loh. Negara mana saja kah yang menjadi gudangnya ratu kecanitikan dunia. Simak yuk ulasanya berikut ini.

 

  1.Venezuela

 


Venezuela adalah negara yang masuk dalam jajaran karibia Amerika Latin. Di negara inilah lahir banyak ratu-ratu dunia seperti Miss Universe dan Miss World. Kontestan Venezuela jarang sekali absen dalam jajaran semifinalis setiap ajang beauty pageant.

 

Negara ini sudah memenangkan tujuh kali gelar Miss Universe dan enam kali Miss World. Wajah-wajah hispanik yang menggoda ditambah dengan bodi-bodi gitar spanyola yang aduhai membuat wanita-wanita Venezuela mendominasi beauty pageant.

 

Baca Juga : TUJUH FAKTA MENARIK TENTANG INGGRIS YANG HARUS KAMU KETAHUI

 

Bukan hanya itu, negara ini juga memiliki sekolah khusus ratu kecantikan tempat dimana mereka bisa belajar banyak hal menjadi seorang beauty queen. Mereka akan belajar public speaking, catwalk dan komunikasi

 

2. India

 


Kecantikan wanita India memang khas dengan aura eksotisnya yang dominan. India adalah negara yang sangat terkenal dengan penenang ratu-ratu kecantikan. Awal tahun dua ribu merupakan era kejayaan India di beauty pageant, negara ini meraih tiga ratu kecantikan dunia sekaligus di tahun yang sama yakni tahun 2000. Mulai dari Miss Universe, Miss World dan Miss Asia Pasific.

 

Bukan hanya itu para pemenang ratu kecantikan dari India sebagian besar meraih kesuksesan di dunia Entertainment dan menjadi primadona di Bollywood. Bahkan Aishwarya Rai mantan miss world 1994 dan Priyanka Chopra mantan Miss World 2000 sudah berhasil menembus jagat Hollywood.

 

Kemampuan public speaking yang baik dan wajah-wajah Asia selatan yang khas disinyalir menjadi kunci utama wanita-wanita India di beauty pageant. Tercatat India sudah enam kali memenangkan ajang Miss world dan dua kali Miss Universe

 

3.Philipina

 


Kontes ratu kecantikan  salah satu ajang paling populer di Philipina. Sebagian masyarakat Philipina merupakan pageant lovers sejati yang selalu menyuarakan dukungan kepada wakil-wakil dari negara mereka yang berlomba di ajang ratu kecantikan.

 

Philipina menjadi langganan semifinalis setiap tahun berbagai ratu kecantikan dunia. Wanita-wanita Philipina di dominasi dengan blasteran asia-amerika dan Australia,  jadi bisa dipastikan hasil persilangan itu melahirkan paras rupawan dengan bodi-bodi internasional.

 

Wanita Philipina juga sangat ambisius loh dengan hal-hal yang berbau ratu kecantikan. Karena konon katanya wanita Philipina yang memenangkan ratu kecantikan bisa mengangkat harkat dan martabat mereka di mata masyarakat. Menjadi pemenang ratu kecantikan merupakan mimpi ambisius sebagian besar wanita-wanita di Philipina.

 

Baca Juga : ENAM TIPS BERIKUT INI PATUT KAMU COBA AGAR ONLINE SHOPMU TAMPAK ELEGAN DAN LARIS MANIS

 

Philipina pun sudah memenangkan tiga kali ajang Miss Universe dan satu kali Miss World. Dan masih banyak lagi ajang-ajang ratu kecantikan dunia yang sudah dimenangkan negara ini. Hingga saat ini Phlipina masih menjadi sarangnya para ratu-ratu dunia.

 

4.USA

 


Wanita-wanita dari negeri paman sam terkenal dengan kemandirian dan semangat mereka dalam menggapai impian. Walaupun wanita-wanita USA tidak memiliki kecantikan yang khas seperti wanita latin dan Asia tapi negara ini sudah berualang kali memenangkan kontes kecantikan.

 

USA merupakan negara paling banyak memenangkan gelar Miss Universe yakni delapan kali. Miss Universe sendiri berasal dari USA dan pemenangnya akan menetap selama satu tahun di Newyork city. Kecerdasan dan rasa percaya diri juga merupakan salah satu faktor utama kenapa wanita-wanita USA menjadi gudang para ratu kecantikan dunia.

 

5.Puerte rico

 


Siapa sih yang tidak tau dengan Puerte rico,  negara latin dimana wanitanya identik dengan wajah-wajah hispanik. Puerterico sudah memanangkan tiga kali Miss Universe dan dua kali Miss World.

 

Kecantikan wanita puerte rico begitu khas dengan bodi-bodi mempesona yang melekat di tubuh. Sama halnya dengan Venezuela Puerte rico juga menjadi gudangnya para ratu kecantikan dunia dan salah satu negara latin yang mendominasi setiap kompetisi beauty pageant.

 

Public speaking yang baik dan wajah-wajah eksotis yang berkarakter menjadi salah satu pemicu dominasi Puerte rico dalam kontes ratu kecantikan.

 

Follow Me In Social Media

Leave a Reply