MERAYAKAN I7 TAHUN KEHADIRAN AISHWARYA RAI DI FESTIVAL FILM CANNES PRANCIS, IA RESMI BERGABUNG DI INSTAGRAM

1 Comment

Share In Social Media

View Post3412

 

Festival film Cannes merupakan festival film paling bergengsi di daratan Eropa. Festival ini digelar setiap tahun sebelum musim semi tiba yakni awal bulan mei. Acaranya sendiri di gelar di sebuah kota bagian selatan Prancis yaitu Cannes.

 

Cannes film festival menjadi media prestius bagi sineas perfiliman dunia untuk mempromosikan film mereka dan menjadi lahan basah bagi selebritis dunia untuk memamerkan busana-busana super glamour yang dirancang para disegner terkemuka.

 

Menariknya dalam festival Cannes adalah red carpet yang memanjang dan deretan photographer yang menjepret para bintang-bintang dunia yang berjalan dengan anggun berbalut busana dramatis.

 

Terkadang acara ini tidak ubahnya bak parade fashion show, sementara penghargaan untuk perfilimanya cenderung tidak mendapatkan perhatian dari publik.

 

Aishwarya rai menjadi salah satu bintang ratu red carpet festival film cannes. Ia sudah menjadi bagian dari festival ini sejak 2002. Ia hadir pertama kali dalam acara ini untuk mempromosikan filmnya DEVDAS bersama Shahruk khan.

 

Hingga kini pesona Aishwarya rai masih berjaya dan selalu menarik perhatian warga Prancis saat ia menghadiri festival cannes.

 

Ia bukan hanya sekedar tamu kehormatan untuk mempresentasikan produk L-oreal di acara ini. Aishwarya juga menjadi primadona yang selalu berhasil membuat photographer terkesima dengan gaun-gaun yang ia kenakan.

 

Sepanjang kehadiranya di festival cannes Aishwarya selalu tampil memukau bak Cindrella yang turun dari khayangan.

 

Tahun ini merupakan selebrasi yang pas untuk merayakan kehadiran Aishwarya selama 17 tahun di festival film Cannes, Prancis. Perayaan itu pun dimulai dengan bergabungnya wanita tercantik di dunia ini di Instagram.

 

Simak yuk gaun-gaun terbaik yang pernah Aiswarya Rai kenakan sepanjang 17 tahun perjalananya di festival film cannes.

 

Tahun 2002

 

 

Inilah debut penampilan Aishwarya rai di festival film Cannes tahun 2002. Sari berwarna kuning yang anggun membalut tubuh indahnya. Ia hadir di Cannes bersama sutradra Sanjay Laila Bansli untuk mempromosikan film Devdas. Aishwarya masih tampak sangat muda dengan aura ratu dunianya yang tak terbantahkan

 

Tahun 2004

 

 

Sejak kehadiranya di tahun 2002, Aishwarya tidak pernah absen menghadiri festival film cannes. Tahun 2004 ia hadir di red carpet bersama Gog li artis Tiongkok dan model Prancis Laetitia Casta. Gaun putih dengan belahan dada rendah seolah mempertegas keseksianya.

 

Tahun 2005

 

 

Inilah penampilan Aishwarya yang ke empat kalinya di Festival Cannes. Gaun putih bermotif bunga-bunga yang ia kenakan tampak pas dan semakin memancarkan aura bintangnya. Para photographer tak melewatkan sedikit pun moment paling indah ini.

 

Baca Juga : LIMA KESALAHAN INI YANG MEMBUAT KAMU GAGAL DI USIA TIGA PULUHAN

 

 

Tahun 2006

 

 

Tahun 2006 Aish hadir bersama bintang Hollywood Andie McDowell (L) dan Kerry Washington (C

Gaun hitam tanpa lengan dengan hiasan rumba-rumba semakin menyempurnakan kecantikan dan pesonanya yang mematikan.

 

Tahun 2007

 

 

Ini pertama kali  Aishwarya rai hadir bersama suaminya di Festival film Cannes. Sejak menikah di tahun 2007 Aishwarya kerap hadir di red carpet festival film cannes bersama sang suami Abishek Bachan. Gaun putihnya yang menjuntai membuat aura feminimnya tumpah ruah.

 

Tahun 2011

 

 

Tahun 2011 Aishwarya kembali mengganas di red carpet setelah berat badanya sudah mulai normal. Paska melahirkan Aishwarya sempat menjadi bahan olok-olok warga net karena lemak di tubuhnya makin menumpuk.

 

Tahun 2017

 

 

 

Ini adalah puncak penampilan terbaik Aishwarya Rai di sepanjang kehadiranya di festival Cannes. Lihat saja gaun yang membalut tubuhnya, ia bak putri Disney yang berjalan penuh dengan keanggunan.

 

Decak kagum para photographer diekspresikan lewat nafsu yang menggebu-gebu ketika mengambil gambar Aishwarya.

 

Tahun 2018

 

 

 

Baca Juga : LIMA APLIKASI GOOGLE INI MUNGKIN JARANG KAMU GUNAKAN, TAPI SANGAT BERMANFAAT LOH

 

Gaun Rancangan Michael cinco ini menyapu bersih seluruh perhatian masyarakat Cannes dan photographer. Gaun yang ia kenakan mencerminkan impian tak terukur metamorfosis kupu-kupu. Butuh waktu 3000 jam untuk membuatnya.

 

Kehadiran Aishwarya rai di festival cannes tahun 2018 merupakan hal yang istimewa. Tujuh tahun sudah perjalanan Aishwarya di red carpet. Untuk merayakan perjalanan panjang itu, ia pun resmi bergabung di instagram.

 

Sebelumnya aishwarya tidak pernah terlibat dengan sosial media. Sepanjang ia berkarir di dunia hiburann Aishwarya tidak memiliki akun sosial media apa pun. Alasannya bergabung di instgaram  adalah ia ingin lebih dekat dengan penggemarnya.

 

 

AISHWARYA RAI RESMI BERGABUNG DI INSTAGRAM,  DALAM HITUNGAN HARI FOLLOWRNYA SUDAH JUTAAN

 

View this post on Instagram

 

LOVE LOVE LOVE 💖…. n RESPECT✨✨✨@helenmirren

A post shared by AishwaryaRaiBachchan (@aishwaryaraibachchan_arb) on

Yeay akhirnya mantan miss world 1994 ini resmi bergabung dengan Instagram pada 11 mei 2018 sesuai dengan janjinya. Belum genap satu minggu ia membuat akun Instagram, sudah hampir 3 juta warga net yang mengikutinya. Keren banget kan.

 

Follow Me In Social Media

One Response to “MERAYAKAN I7 TAHUN KEHADIRAN AISHWARYA RAI DI FESTIVAL FILM CANNES PRANCIS, IA RESMI BERGABUNG DI INSTAGRAM”

Leave a Reply