DELAPAN MOMENT INI YANG TIDAK AKAN PERNAH KAMU LUPAKAN SAAT NONGKRONG DI SEVEL

6 Comments

Share In Social Media

View Post3967

DELAPAN MOMENT INI YANG TIDAK AKAN PERNAH KAMU LUPAKAN SAAT NONGKRONG DI SEVEL

 

Secara mengejutkan sevent elevent dinyatakan pailid pertengahan tahun ini. Terhitung sejak 30 juni 2017, wiralaba yang berasal dari Amerika ini resmi menutup ratusan outletnya yang menyebar di wilayah Jakarta. Kini sevel pun tinggal nostalgia. Gerainya yang terpang-pang di pinggir jalan, sekarang seperti gudang yang sudah tidak  pernah disentuh.

 

Tentunya kamu punya banyak moment dan kenangan saat nongkrong di sevel. Mungkin beberapa moment berikut ini tidak akan pernah kamu lupakan saat nongkrong disana. Delapan moment tak terlupakan ini akan membuatmu serasa bernostalgia.

 

1. Pesan secangkir kopi/minuman ringan Nongkrong berjam-jam

 

Apakah kamu pernah nongkrong di sevel hingga berjam-jam pada hal kamu hanya memesan segelas kopi atau minuman ringan? Kemungkinan sebagian besar dari kamu pernah melakukanya bukan? Petugas tidak akan mengusirmu jika secangkir kopi atau sebotol minuman ringan tersaji di atas meja. Moment ini tentunya akan membuatmu kangen dengan suasana nongkrong di sevel kan?

 

2.  Memburu Wifie yang super kencang

Para remaja sedang kongkow © Danu Saputra

 

Kamu pasti pernah datang ke sevel hanya untuk mendapatkan wifie gratisan   yang super kencang. Pesan sebotol teh kemasan atau soft drink, lalu memanfaatkan wifie dengan update aplikasi di smartphone atau nonton video di youtobe. Wifie sepuasnya hingga berjam-jam hanya dengan modal tak lebih dari sepuluh ribu akan membuatmu ketagihan untuk nongkrong di sevel. Sepertinya moment ini hanya bisa kamu dapatkan di sevent elevent.

 

3. Numpang HP yang sudah mati, pada hal tidak pesan apa pun ( Keterlaluan )

 

Kamu mungkin pernah mengalaminya atau pernah melihat orang tiba-tiba masuk menyelinap ke sevel hanya untuk mencolokan HP. Bisa saja kamu lupa untuk memesan seporsi makanan atau minuman karena terburu-buru . Tapi memang keterluan sih jika kamu datang ke sevel hanya untuk memanfaatkan fasilitasnya. Atau mungkin kamu pernah ditegur petugasnya karena hanya numpang colok hp? Memang agak memalukan, tapi moment ini akan membuatmu kangen nongkrong di sevel.

 

4. Tempat pertemuan transit yang paling efektif sebelum menentukan tujuan nongkrong

 

“ Nanti ketemuan di sevel aja ya!” Kamu pasti sering melontarkan kalimat itu jika belum mengetahui tempat pertemuan dengan temanmu. Sevel sering menjadi media untuk mempertemukan kita dengan teman-teman tercinta. Sevel berada hampir disetiap sudut Jakarta, sehingga mempermudah orang-orang yang ingin ketemuan sebelum mereka menentukan tempat nongkrong yang diinginkan.  Sevel pun menjadi tempat transit yang paling favorit.

 

5. Berdiri dengan kesal sambil menunggu kursi yang kosong.

 

Kamu sudah bersemangat untuk nongkrong di sevel tapi semua tempat duduk sudah penuh. Situasi tersebut tentu akan membuatmu kesal. Sambil berdiri matamu tidak akan berhenti mendeteksi tempat yang kosong. Kamu akan kesal jika hingga berjam-jam tak kunjung ada yang beranjak dari tempat duduknya. Mata pun terus melotot dengan wajah yang masam. Walaupun sedikit menyebalkan, tapi moment ini akan menjadi kenangan yang tak akan kamu pernah lupakan saat nongkrong di sevel.

Baca Juga: SEPULUH MOMENT BERIKUT INI ADALAH BUKTI KEAKRABAN PRIYANKA CHOPRA DENGAN PESOHOR DUNIA

 

6. Tempat Brefing, Diskusi dan belajar yang paling digemari

Mungkin kamu sering melihat sekelompok anak sekolahan membawa buku di sevel. Mereka begitu nyaman berjam-jam disana untuk melototi buku-buku pelajaran mereka. Atau kamu sering melakukan diskusi atau breefing dengan teman kantor di sevel hinga berjam-jam? Ditemani sekumpulan makanan dan minuman ringan, seraya mendiskusikan pekerjaan dengan teman kantor akan menjadi moment yang ngagenin ya. Dimana lagi coba tempat diskusi yang menyenangkan walaupun berisik selain sevel elevent.

 

7. Nongkrong sambil ngakak hingga berjam-jam

 

Sevel menjadi tempat nongkrong yang paling bebas dan gampang ditemukan. Tidak jarang sevel menjadi tempat nongkrong favorit bersama teman-teman tercinta. Kamu bebas ngakak berjam-jam di sevel dengan berbagai ekspresi dan volume suara yang menggelegar. Moment nongkrong paling menyenangkan dengan teman-temanmu di sevel kini tinggal nostalgia.

 

8. Gerombolan MLM yang berkeliaran

 

Saat kamu sudah duduk manis di sevel atau sedang menikmati wifie gratisan yang super kencang, tiba-tiba  dihampiri seorang pekerja MLM dengan keramahan yang tak terbantahkan. Kamu pernah mengalaminya? Mereka sering berkeliaran di sevel untuk menawarkan produk-produk atau pun amal yang tidak jelas. Jika kamu menjadi target operasi mereka terus-menerus akan membuatmu sedikit risih kan? Sekarang kalau kamu masih menemukan mereka ditempat nongkrong lain, kemungkinan akan membuatmu teringat dengan masa-masa menyenangkan saat nongkrong di sevel.

Follow Me In Social Media
Categories: ENTERTAINMENT Tags: Tags: ,

6 Responses to “DELAPAN MOMENT INI YANG TIDAK AKAN PERNAH KAMU LUPAKAN SAAT NONGKRONG DI SEVEL”

  1. Excellent blog! Do you have any tips for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally confused .. Any suggestions? Thanks a lot!

  2. I have noticed you don’t monetize your page, don’t waste your traffic, you can earn additional cash every
    month because you’ve got hi quality content. If you want to
    know how to make extra money, search for: Mrdalekjd methods for $$$

  3. I have noticed that your website needs some fresh articles.
    Writing manually takes a lot of time, but there is tool for this boring task,
    search for: Wrastain’s tools for content

Leave a Reply