5 HAL MENARIK DARI SI WONDER WOMEN GAL GADOT YANG WAJIB KAMU KETAHUI

5 Comments

Share In Social Media

View Post6493

5 HAL MENARIK DARI SI WONDER WOMEN GAL GADOT YANG WAJIB KAMU KETAHUI

Jangan ngaku pecinta sejati Gal Gadot si Wonder Women jika belum mengetahui 5 hal menarik tentang kehidupanya. Sejak Wonder women di luncurkan di bioskop seluruh dunia tanggal 2 juni 2017 kemarin, kehidupan pemeran utamanya Gal Gadot pun berubah derastis. Popularitasnya meroket seiring dengan keberhasilan film tersebut menembus box office dalam satu minggu penanyanganya. Wonder women sudah meraup pemasukan 100,5 juta dollar AS hanya di minggu pertama. Dan tentunya angka tersebut akan terus membludak. Gal Gadot pun digadang-gadang sebagai sosok yang sempurna untuk memerankan wonder women si wanita perkasa dan tangguh. Para kritikus pun berbondong-bondong memberi penilaian dengan rating yang tinggi untuk film super hero ini.

1. GAL GADOT ADALAH MANTAN RATU KECANTIKAN MISS ISRAEL 13 TAHUN SILAM

Kamu mungkin gak pernah menyangka bahwa Gal Gadot adalah mantan Miss Israel tahun 2014. Ia pernah mengikuti ajang tersebut atas dorongan ibunya. Siapa sangka ia memenangkan kontes tersebut dan menjadi langkah awalnya untuk menjajal dunia entertainment.

2. MENGIKUTI MISS UNIVERSE 2004 DAN TIDAK INGIN JADI PEMENANG

Menurut pengakukan Gal Gadot di Jimmy Kamel Show bahwa ia mengikuti anjang ratu kecantikan bergengsi Miss universe hanya karena terpaksa. Aturan-aturan panitia selama mengikuti kontes tersebut membuatnya risih, seperti mengenakan gaun saat serapan, menggunakan gaun malam pada pukul 10.30. Di Jimmy Kamel Show ia mengaku mengikuti Miss Universe hanya untuk bersenang-senang. Wah pemikiran yang bertolak belakang ya, saat semua kontestan mengiginkan mahkota ratu sejagat tapi justru Gal Gadot tidak mengiginkan mahkota itu bersemayam di kepalanya. Mungkin kalau ia bertekad untuk menang bisa saja ia sudah menjadi mantan Miss Universe yang paling bersinar

3. GAGAL JADI GADIS BOND

Mungkin tidak banyak yang tau kalau Gal Gadot si ratu Amazon di Wonder women pernah ikut casting jadi gadis bond 007 di seri Quantum of Solace. Tapi peran tersebut tidak berhasil ia dapatkan dan digantikan oleh aktris Olga Kurylenko. Padahal jika dlihat dari postur tubuh dan aura Gal Gadot akan menjadi gadis bond yang sempurna. Tapi kegagalanya pada akhirnya mendatangkan keberhasilan yang tidak pernah ia duga. Menjadi pemeran utama Wonder women membuat popularitasnya melanglang buana di seantero dunia.

4. PERNAH MENGIKUTI WAJIB MILITER, KOK BISA?

Seorang wanita mengikuti wajib militer terdengar aneh. Wajib militer identik dengan pria, tapi beda halnya di Israel. Wajib militer tidak mengenal gender dan bukan hanya milik pria. Wanita pun diharuskan untuk mengikuti wajib militer. Setelah melepas mahkota miss Israel di tahun 2004, Gal Gadot pun mengikuti wajib militer. Sebagai warga Negara yang baik, ia pun mengikuti wajib militer selama dua tahun. Benar-benar wanita wonder ya.

5 KEBAHAGIAAN YANG SEMPURNA DENGAN SUAMI DAN DUA ANAKNYA

Untuk para pria yang setengah mati jatuh cinta sama Gal Gadot bakalan mengalami patah hati yang amat mendalam. Yup , Gal Gadot sudah menjadi seorang istri. Ia menikah di tahun 2008 dengan Yaron Varsano di tengah hemparan gurun pasir. Betapa beruntungnya pria itu ya, menjadi suami seorang wanita sempurna yang kini dipuja hampir semua laki-laki di bumi ini. Kebahagiaan Galgadot semakin eksklusif dengan kehadiran dua putri mereka Alma dan Mary

Follow Me In Social Media

5 Responses to “5 HAL MENARIK DARI SI WONDER WOMEN GAL GADOT YANG WAJIB KAMU KETAHUI”

  1. Greetings from Florida! I’m bored to tears at work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break. I really like the info you present here and can’t wait to take a look when I get home. I’m surprised at how quick your blog loaded on my mobile .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, very good site!

  2. hello!,I like your writing very much! share we communicate more about your article on AOL? I require a specialist on this area to solve my problem. May be that’s you! Looking forward to see you.

Leave a Reply