4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON BAYWATCH

3 Comments

Share In Social Media

View Post10104

4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON BAYWATCH


Baywatch salah satu serial paling populer dan menggoda di tahun sembilan puluhan. Serial ini pernah menghiasi layar kaca indonesia yang nongol di RCTI setiap jam sepuluh malam. Slow motion, Pamela Handerson, penjaga pantai dan adegan-adegan seksi menjadi ciri khas Baywatch.

 

Tahun ini Baywatch versi film akan di release serentak di seluruh dunia tanggal 25 mei 2017. Sebelum menonton filmnya ada baiknya kamu baca dulu 4 alasan kenapa kamu harus nonton Baywatch versi film. Penasaran kan?

 

1.Baywatch adalah serial paling populer dan hits diera 90-an

 

Serial Baywatch tayang pertama kali tahun 1989, diperankan oleh Pamela Anderson dan David Hasselhoff. Serial ini sempat heboh di indonesia karena adegan-adegan seksi bertebaran hampir disetiap scene. Mengangkat kisah tentang aksi penjaga pantai dalam memerangi kriminalitas, penyelamatan lingkungan dan menyelamatkan korban tenggelam.

 

Serial ini tayang di hampir 144 negara dan meraup kesuksesan hingga membuat Pamela Anderson menjadi ikon wanita seksi dari Hollywood. Serial ini pun masuk Guiness Book Of Record sebagai  serial televisi paling hits dikala itu.

 

Bagi kamu yang tumbuh dan berkembang di tahun sembilan puluhan akan semakin penasaran dengan film ini, dan membawamu bernostalgia dengan adegan panjaga pantai yang seksi dan adegan slow motion diringi musik yang khas.

2.Baywatch disutradarai Seth Gordon dan sudah berpengalaman menggarap film-film box office

 

 

Tangan dingin Seth Gordon tak perlu lagi diragukan dalam mengarahkan film-film box office. Sederet film-filmnya meraih box office seperti Four Christmase ( 2008), Freakonomics (2010), Horrible Bosses ( 2011). Ia juga bertindak sebagai executive produser di film pixel yang laris manis di tahun 2015.

Gak kebayang kan bagaimana Seth Gordon menampilkan adegan-adegan menarik para penjaga pantai yang seksi di layar lebar. Kombinasi aksi dan komedi yang pas ala Gordon membuat film ini layak dijadikan sebagai salah satu film yang dinantikan musim ini.

 

3.Dibintangi dua aktor keren, Dwanyne dan Zac Efron

 

Tidak berlebihan rasanya jika Dwayne Jhonson dan Zac Efron diberikan julukan sebagai aktor paling seksi di jagad Hollywood saat ini. Kamu pasti penasaran tak karuan bagaimana duet mereka dalam satu layar di film sekaliber Baywatch.

 

Walaupun pemilihan aktor dan aktris utamanya sempat mendapatkan tantangan dari pemain serial Baywatcah seperti Pamela Anderson dan David Hasselhoff,  tetap saja pesona The rock dan Zac tak terbantahkan di film ini. Kira-kira mereka tampil seseksi pemain serial Baywatch gak ya. Hmmm makin penasaran kan?

 

4.Hadirnya si seksi Priyanka Chopra sebagai Victoria

Kehadiran Priyanka chopra sebagai Pemeran Antagonis di film ini membuat pecinta sejati Baywatch makin penasaran. Ia bermain sebagai Victoria yang sebenarnya tak ada di serialnya. Dengan adanya sosok Chopra di film ini menjadi keunikan dan magnet tersendiri. Priyanka adalah artis asal India yang bermain di film ini tanpa mempresentasikan ras atau pun budaya Asia.

 

Ia berperan sebagai victoria yang sangat jahat tanpa embel-embel latar belakang orang Asia, bukan kah selama ini kebanyakan artis-artis asia hanya sebagai pemanis di Hollywood? Dimana logat dan gaya hidup mereka dijadikan lelucon. Percayalah kali ini priyanka bukan hanya pemanis dan lelucon di film Baywatch.

 

 Cek Trailer


Follow Me In Social Media

3 Responses to “4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS NONTON BAYWATCH”

  1. Untuk penulis yang syemmok, sblm mereview baywatch, sebaiknya Anda meneladani terlebih dahulu sosok David Hasselhoff “The Hoff”, karena beliau salah satu pionir penting aktor di era 90an. Salah satu serial yang cukup menyayat hati dan menyeruak kalbu adalah Knight Rider. CAMKAN ITU!

    Nice review sih..

  2. Hey! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new initiative in a community in the same niche. Your blog provided us beneficial information to work on. You have done a wonderful job!

Leave a Reply